Jumat, 06 November 2009

MENANG !!!!!!!!!!


Alhamdulillah, team basket putri SMAN 61 Jakarta menang lagi di AlazharQuatrolympic2. Huuuuu seneng banged rasanya kita berhasil memenangkan cup ini lagi.

Kita berhasil mengalahkan SMAN 44 untuk yang pertama kalinya. Senang sekali rasanya! Walaupun kita menang cuman beda 1 poin tapi kita tetap bangga karena kita telah berjuang keras sampai akhir pertandingan.


Ini pertandingan terakhir yang bener-bener berkesaaaaan banget dan ga akan bisa gue lupain! Juara 1 di cup ini merupakan kado terindah buat anak kelas 3(hahaha lebay).


Terimakasih untuk semua anak basket angkatan gue (Hikmaya, Amanda, Sherryta, Risa, Lindry, Yurie, Indriana, Rahma) juga buat (Happy, Vina, Khansa, Hayla, Ayu, Fitri). Untuk official team basket (Jovita & Annisa Melda), dan untuk supporter yang udah teriak-teriak! Sekali lagi terimakasih anak basket atas semua perjuangan yang kalian korbanin. I ♥ you all.(team basket 61 angkatan'10 + dita-dira-yayi @ hallAsenayan)
maaf ya anak kelas X ga ada nanti kalau udah ada foto kemang aku update lagi blognya :)

note: untuk team basket angkatan '10 semoga kita bisa tanding bareng-bareng lagi yaaaa, dan semoga ini bukan yang terakhir! SEMANGAT mengejar PTN yang kalian idamkan temaaaaan

0 komentar: